Tuesday, 17 January 2017
Trending Topics:
Wednesday, 19 Oct 2016 - 12:20 wita

Alumni Terbaik Universitas Dapat Tiket Kerja di Unibos

Editor: yani - celebesonline.com

CELEBESONLINE, Makassar – Universitas Bosowa (Unibos) menggelar wisuda kepada 966 lulusan dari program Diploma, S1, dan S2. Setelah me-wisuda 479 lulusan kemarin, Selasa (18/10/2016), sisanya menjalani wisuda hari ini, Rabu (19/10/2016).

Tiga alumni terbaik wisuda Unbos yang dirangkaikan dengan Dies Natalis Unibos ke-30 ini adalah Agung Ayatullah Mas dari Fakultas Hukum dengan IPK 3,96. Kemudian Andika Nirwana Sari dengan IPK 3,85 dari Fakultas Sospol, dan Nurhidayah dari Fakultas Ekonomi dengan IPK 3,79.

“Mahasiswa berprestai diusahakan kerja di Unibos Bosowa. Sama seperti wisuda lalu, alkumni terbaik direkrut kerja di sini,” kata Wakil Rektor 2 Bidang SDM, Dr Hadijah.

Selain wisudawan terbaik tingkat universitas, lulusan terbaik tingkat fakultas pun mendapat perhatian. Hadijah mengatakan bahwa alumni terbaik tingkat fakultas akan dicarikan perusahaan di 55 unit bisnis Bosowa.

Unibos juga memberikan fasilitas beasiswa kepada alumni yang siap melanjutkan pendidikan ke jenjang S2 di Unibos. Beasiswa tersebut berupa pembebasan biaya pembangunan.

Namun, yang menggembirakan bagi alumni yang telah bernafas lega menyelesaikan pendikan S1 di Unibos adalah reward dari kampus berupa tiket masuk ke Bugis Waterpark. “Kita akan menggelar ramah tamah tingkat universitas di usg Waterpark. Semua alumni mendapat tiket masuk gratis. Mengenai waktunya, masih kita bicarakan dulu,” kata Hadijah.(*)

Komentar Anda

Komentar saat ini: komentar.