Sunday, 22 January 2017
Trending Topics:
Tuesday, 18 Oct 2016 - 18:00 wita

Pendukung Manchester United Iseng, Simpan Baju MU di Stadion Liverpool

Editor: Amir Pallawa Rukka - celebesonline.com

CELEBESONLINE (Makassar): Laga “panas” antara Manchester United (Red Devil) melawan Liverpool (The Reds) akan berlangsung Minggu waktu setempat di Stadion Anfield, kandang Liverpool. Namun sebelum laga itu dimulai, pendukung Manchester United sudah memanaskan situasi dengan cara iseng.

Seorang yang dirahasiakan namanya itu sengaja memasang dua boneka kecil Ryan Giggs dan Rio Ferdinand persis di bawah atas stadion. Dua boneka itu sengaja ditempatkan menghadap lapangan pertandingan. Tidak hanya itu, pendukung Manchester United ini juga menaruh baju seragam klub di dekat tiang.

Mengapa biasa terjadi? Rupanya di pendukung Manchester United yang berusia 42 itu tahu seorang pekerja bangunan perluasan tempat duduk Stadion Anfield agar bisa menampung 8.500 orang lagi sehingga jumlah penonton di stadion bisa mencapai 54.74 orang. Ia memanfaatkan kemampuannya memanjat dengan memasang dua patung kecil dan baju seragam Manchester United.

“saya sengaja melakukannya untuk meninggalkan jejak di stadion sekaligus memberitahu mereka siapa yang terbaik. Mengapa Rio Ferdinand dan Giggsy? Karena mereka pernah mencetak gol di Stadion Anfield,” ujarnya.

Si pelaku sebenarnya sudah bekerja di stadion itu selama enam bulan tapi baru ketahuan tingkahnya beberapa pekan lalu. Itupun karena ia sendiri merekam tingkahnya.(*)

Komentar Anda

Komentar saat ini: komentar.