Wednesday, 25 January 2017
Trending Topics:
Monday, 17 Oct 2016 - 18:01 wita

RMS Target DPD NasDem Makassar Rekrut 35 Ribu Anggota Baru

Editor: yani - celebesonline.com
nasdem
()

CELEBESONLINE,Makassar – DPW Partai NasDem Sulsel menargetkan menggaet 35 ribu anggota baru di wilayah Makassar. Hal itu dikatakan Ketua DPW NasDem Sulsel, Rusdi Masse (RMS), usai melantik DPC dan DPRtse Kecamatan Mariso, Mamajang, Tamalate (Mamarita), Minggu (16/10/2016) malam.

“Untuk KTA-nisasi, DPP menargetkan 6.000 anggota baru. Dari DPW, saya naikkan menjadi 35 ribu untuk wilayah Makassar,” kata RMS.

Bupati Sidrap ini optimis bisa mencapai target tersebut. Dari beberapa kali melakukan pelantikan di tingkat kecamatan, sambutan masyarakat begitu antusias. Ribuan warga pun bersedia menjadi anggota dengan mendaftarkan diri dan mendapatkan Kartu Tanda Anggota (KTA).

Di wilayah Mamarita, jumlah masyarakat yang telah mendapatkan KTA mencapai 4.500 orang.

“Kalau melihat antusias masyarakat seperti ini, saya yakin NasDem akan menang pada even-evwm politik ke depan,” ucap RMS.

RMS menegaskan bahwa bukan hanya Makassar saja yang ditarget mengenai jumlah KTA, tapi kabupaten/kota di Sulsel juga. “Iya, semua kabupaten/kota ada target KTA. Supaya itu menjadi gambaran apalah ada peningkatan atau bagaimana,” ucap RMS.(*)

Komentar Anda

Komentar saat ini: komentar.