Monday, 16 January 2017
Trending Topics:
Monday, 17 Oct 2016 - 10:22 wita

Pelatih Sriwijaya FC Tak Mau Digoda PSM Makassar

Editor: Amir Pallawa Rukka - celebesonline.com
CELEBESONLINE Pemain Sriwijaya FC di Makassar.
Pemain Sriwijaya FC di Makassar.
()

CELEBESONLINE (Makassar): Sriwijaya FC memuji pelayanan panitia pertandingan PSM Makassar yang memperlakukan mereka sebagai tamu penting selama di Makassar. Sriwijaya FC sudah datang di Makassar sejak Sabtu (15/10/2016) siang ketika PSM Makassar baru saja meninggalkan Surabaya untuk terbang ke Makassar.

Selama di Makassar, Sriwijaya FC menginap di satu hotel di Jalan Mappanyukki. Hotel yang Sriwijaya FC tempati, kata panitia, dekat dengan tempat makan yang enak: coto, pallubasa, bubur ayam, dan sop kepala ikan.

“Sudah pernah coba sop kepala ikan? Rasanya enak, Coach. Dekat sekali dengan hotel tempat coah Widodo menginap,” kata ketua panitia pertandingan Ali Gauli Arief kepada Widodo Cahyono, pelatih Sriwijaya FC.

“Sop kepala ikan? Pasti pakai santan. Lebih baik jangan. Kami harus jaga kondisi badan. Apalagi kalau ditawari rendang, lebih baik jangan,” kata Widodo tersenyum.

Pada jumpa pers, Widodo Cahyono Putro kembali digoda asisten pelatih PSM Makassar, Syamsuddin Batola. “Selamat datang Sriwijaya FC di Makassar. Ini kota tempat makan makanan enak. Tidak usah tanya saya di mana tempatnya. Hendro (Hendro Kartiko, kiper Sriwijaya FC) lebih tahu,” canda Syamsuddin Batola.

Hendro cuma tersenyum, tapi Widodo balik membalas. “Boleh, asal saya ditraktir. Bagaimana?” Giliran Syamsuddin Batola yang tersenyum.

Hendro Kartiko dan Syamsuddin Batola, termasuk Budiman Buswir pernah satu zaman di PSM Makassar. Pemain inilah yang membawa PSM Makassar juara Liga Indonesia 1999/2000 (atau Liga Bank Mandiri)setelah mengalahkan Pupuk Kaltim di babak final.(*)

Komentar Anda

Komentar saat ini: komentar.