Wednesday, 18 January 2017
Trending Topics:
Monday, 17 Oct 2016 - 19:32 wita

Pelatih Sriwijaya FC Marah, Cuma Ucapkan Satu Kalimat Lalu Pergi

Editor: Amir Pallawa Rukka - celebesonline.com

CELEBESONLINE (Makassar): Pelatih Sriwijaya FC, Widodo Cahyono, sangat jengkel atas kekalahan timnya melawan tuan rumah PSM Makassar di pekan ke-24 Torabik Soccer Championship. Bermain dalam cuaca yang sangat panas, Sriwijaya FC takluk 2-0 oleh tuan rumah PSM Makassar di Stadion Mattoanging, Makassar, Senin (17/10/2016) siang.

Kejengkelan utama Widodo pada pertandingan tersebut karena kepemimpinan wasit. Gol kedua PSM Makassar yang diciptakan oleh Ferdinand Sinaga melalui sundulan di menit 90 dinilai tidak sah. Bola lempar seharusnya menjadi milik Sriwijaya FC tetapi justru diambil oleh bek PSM Makassar, Zulvin Zamrun. Hakim dan wasit sama sekali tidak melarang Zulvin yang kemudian bola dimainkan pemain PSM Makassar yang berujung gol.

Saat jumpa pers, Widodo Cahyono Putro datang bersama dengan Firman Utina. Hanya duduk sebentar dan mengucapkan satu kalimat, Widodo langsung meninggalkan wartawan tanpa melayani pertanyaan wartawan. “Selamat buat PSM yang memenangkan pertandingan. Terima kasih atas pelayanan panitia,” kata Widodo dan langsung pergi. Sambil pergi ia masih marah, “Sepakbola sudah tidak benar,” ujarnya.

Dua gol PSM Makassar tercipta pada menit 82 oleh Rasyid Bakri dan menit 90 oleh Ferdinand. Gol pertama karena wasit menetapkan titik penalti untuk PSM Makassar setelah Ferdinand dijatuhkan di kotak penalti. Gol kedua melalui sundulan Ferdinand yang memanfaatkan umpan silang Ardan Aras. Ferdinand mantan pemain Sriwijaya FC.(*)

Komentar Anda

Komentar saat ini: komentar.