Tuesday, 28 March 2017
Trending Topics:
Monday, 17 Oct 2016 - 22:59 wita

Keluarga Korban Minta Gusti Dihukum Berat

Reporter: dian |  Editor: Amir Pallawa Rukka - celebesonline.com
CELEBESONLINE Polisi
Polisi
()

CELEBESONLINE (Makassar): Keluarga Daeng Bau meminta aparat keamanan dan pengadilan untuk menghukum Gusti dengan hukuman seberat-beratnya. Mereka tidak terima perlakuan Gusti yang menyebabkan empat orang terluka parah akibat tebasan parang yang dilakukan Gusti pada Minggu (16/10/20160 dini hari.

Gusti menebas dengan parang kepada keluarganya sendiri masing-masing Suriania (istri), Sinar (ipar), Daeng Bau (mertua), dan Mr (anak usia satu tahun) di rumahnya di Jalan Pattunuang, Kelurahan Manggala, Kecamatan Manggala, Makassar. Keempat orang itu pun masih krtisi di rumah sakit.

Abdul Karim, keluarga korban, mengatakan saat ini keempat keluarganya masih dalam penanganan perawatan intensif di sejumlah rumah sakit termasuk di di ICU dan UGD Rumah Sakit Wahidin Sudirohusodo.

Aparat Polsek Manggala mengimbau pihak keluarga korban tidak tersulut emosi. Polisi meminta keluarga korban memercayakan sepenuhnya penanganan hukum kepada polisi. Gusti diduga dalam keadaan mabuk dan panik saat membantai keluarganya sendiri. Oleh tetangganya, Gusti kerap terlihat memukul istrinya.(*)

Komentar Anda

Komentar saat ini: komentar.