Saturday, 25 March 2017
Trending Topics:
Monday, 17 Oct 2016 - 12:58 wita

Di Depan Warga Mamarita, RMS Target Rachmatika Jadi Walikota Makassar

Editor: Apriani - celebesonline.com
()

CELEBESONLINE, Makassar – Pelaksana Pemilihan Walikota Makassar masih dua tahun lagi. Tapi Partai Nasdem sudah gencar memperkenalkan Ketua DPD Makassar, Andi Rachmatika Dewi, sebagai Calon Walikota Makassar.

Pada momen pelantikan pengurus DPC dan DPRT, Ketua DPW Nasdem Sulsel, Rusdi Masse, selalu memperkenalkan Rachmatika kepada masyarakat. Seperti pada pelantikan Pelantikan Pengurus DPC dan DPRT Partai Nasdem Kecamatan Mariso, Mamajang, dan Tamalate (Mamarita), Minggu (16/10/2016) malam.

Partai Nasdem memang bisa mengajukan calon sendiri karena jumlah kursinya di DPRD Makassar memenuhi syarat. Nasdem Sulsel sudah menunjukkan kadernya, Andi Rachmatika, untuk maju dalam pertarungan Pilwakot 2018 nanti.

“Target kita adalah menjadikan ketua DPD, Cicu (sapaan Rachmatika) menjadi Walikota Makassar bisa terwujud,” ucap Rusdi Masse (RMS) disambut sorakan dari ratusan warga yang datang.

“Kalian setuju Cicu jadi Walikota? Kalau setujua, mari kita sama-sama berjuang. Bersama kita bersatu dan Nasdem bisa memenangkan even politik ke depan,” tambahnya.(*)

Komentar Anda

Komentar saat ini: komentar.