Tuesday, 28 March 2017
Trending Topics:
Sunday, 16 Oct 2016 - 22:49 wita

Rusdi Masse Lantik Pengurus DPC dan DPRT se-Mamarita

Editor: Apriani - celebesonline.com
()

CELEBESONLINE, Makassar – Ketua DPW Partai Nasdem Sulsel, Rusdi Masse, didampingi Ketua DPP Nasdem Makassar, Andi Rachmatika Dewi, melantik 136 pengurus DPC dan DPRT tiga kecamatan yaitu Mariso, Mamajang, dan Tamalate (Mamarita) untuk periode 2016-1020 di Lapangan Maccini Sombala, Minggu (16/10/2016) malam.

Pelantikan dibawah sinar bulan purnama tersebut disaksikan ratusan warga dari Mamarita. Pelantikan kali ini pun berbeda dari yang sudah dilakukan sebelumnya.

“Ini berbeda karena menggabungkan tiga kecamatan dalam satu acara pelantikan. Ini juga atas permintaan teman-teman mantqn caleg dan pengurus yang baru saja dilantik,” ucap Cicu, sapaan Rachmatika.

“Melihat antusias warga yang mendaftar untuk mendapatkan KTA, saya yakin Nasdem akan menang di Makassar, khususnya di Mamarita,” tambah Cicu.

Tercatat, dari tiga kecamatan tersebut, partai NasDem sudah mengeluarkan sekitar 4.500 KTA baru dan jumlah tersebut dipastikan akan terus bertambah.

Sebelum pelantikan, Partai Nasdem Makassar melakukan beberapa kegiatan sosial. Seperti melakukan fogging di daerah endemik DBD dan juga pembagian 600 paket sembako untuk 3 kecamatan kepada masyarakat yang membutuhkan.

Cicu menegaskan bahwa Partai Nasdem akan selalu berada dekat dengan warganya, melalui Nasdem Peduli. “Kami sudah launching 3 ambulance mobil Alpard sumbangan dari Ketua Nasdem, Pak RMS. Ini bisa dimanfaatkan masyarakat secara gratis,” ucapnya.

“Ke depan, kami akan selalu hadir di tengah-tengah masyarakat. Bukan hanya saat pemilu saja. Kami sudah buktikan dengan mendatangi langsung lokasi bencana,” tambahnya.
Kita ada banding Nasdem Peduli

Hal senada juga diucapkan RMS. Ia mengatakan bahwa NasDem akan terus bergerak menuju kemenangan Pemilu 2019. “Kami mulai bergerak sejak dilantik dan akan terus bergerak mengambil simpati warga dan memperjuangkan keinginan warga,” katanya.

“Karena itu, saya minta pengurus yang baru dilantik ini agar selalu mendampingi warga, jangan hanya muncul saat jelang even politik,” tambahnya. (*)

nasdem1

Komentar Anda

Komentar saat ini: komentar.