Thursday, 30 March 2017
Trending Topics:
Sunday, 16 Oct 2016 - 6:21 wita

Jadi Pendukung Setia PSM, Warga Malang Dapat Hadiah Khusus

Reporter: Mardianto |  Editor: Amir Pallawa Rukka - celebesonline.com
CELEBESONLINE Bagus Katon Prakoso, pendukung PSM Makassar asal Malang, berfoto bersama dengan tim di Hotel Atria, Malang, Sabtu (15/10/2016).
Bagus Katon Prakoso, pendukung PSM Makassar asal Malang, berfoto bersama dengan tim di Hotel Atria, Malang, Sabtu (15/10/2016).
()

CELEBESONLINE (Makassar): Tim PSM Makassar kaget setelah resmi hendak meninggalkan Hotel Atria, Malang, Jawa Tiimur, Sabtu (15/10/2016), mereka diminta untuk berhenti oleh satu orang. Ternyata dia, Bagus Katon PPrakoso, warga Malang pendukung setia PSM Makassar.

Bagus Katon Prakoso rela menunggu tim PSM Makassar kelar dari hotel untuk kemudian meminta foto bareng. “Saya senang dengan PSM Makassar. Meskkipun kali ini tidak menang tapi di hati saya PSM Makassar selalu menang,” katanya.

Karena kesabarannya dan kecintaannya pada PSM Makassar meski bukan berasal dari Sulawesi Selatan, Bagus pun dihadiahi baju PSM Makassar. “Saya dapat hadiah baju merah putih dan ini merupakan hadiah luar biasa. Saya pasti akan simpan sebagai kenang-kenangan terindah,” tuturnya.

Pada pertandingan pekan ke-23 Torabika Soccer Championship melawan Arema Cronus di Stadion Gajayanna, Malang, Jumat (14/10/2016) malam, PSM Makassar kalah 2-0. Kekalahan ini memutus catatan 10 pertandingan tanpa kalah selama TSC 2016.(*)

Komentar Anda

Komentar saat ini: komentar.