Thursday, 23 March 2017
Trending Topics:
Saturday, 15 Oct 2016 - 13:59 wita

Rayakan 20 tahun, XL Gratiskan Outlet Liburan ke HongKong

Editor: Apriani - celebesonline.com
Pemilik 47 Cell dapat tiket gratis ke Hongkong
()

CELEBESNLINE, Makassar – Memasuki usia 20 tahun, PT XL Axiata Tbk (XL) tidak hentinya memberikan gebrakan kepada para partner setianya. Kali ini, melalui program komisi penjualan berbagai produk, XL menawarkan liburan gratis ke HongKong khusus bagi outlet yang berhasil memenangkan racing ini.

Untuk area North, ada 14 outlet berhasil meraih kesempatan ini. Outlet tersebut berada di area Banjarmasin, Makassar, Manado, Balikpapan, Kendari, Palangkaraya, dan Pontianak.

“Di usia ke-20 ini, XL telah menyiapkan beragam kejutan bagi masyarakat. Secara khusus kami memberikan apresiasi kepada rekan-rekan outlet yang telah memberikan kontribusi dan dukungan terhadap XL melalui beragam kejutan, salah satunya adalah tour ke HongKong,” ungkap General Manager (GM) Sales Operation North, Ivan Priyahutama.

Untuk di kota Makassar, outlet yang berhasil memengkan paket tour ke Hongkong ini adalah Java Cell dan Bus 47 Cell.

“Senang sekali rasanya pencapaian penjualan produk XL di outlet kami mendapat apresiasi dari perusahaan. Semoga ke depannya XL bisa memberikan lebih banyak produk menarik yang menjadi incaran masyarakat,” kata Owner Java Cell, Jemmy Sutengto.

Ucapan keahagiaan juga diungkapkan Owner Bus 47 Cell, Ahmad Dahlan. “Produk XL sangat mudah dijual di pasaran. Penjualan paket datanya laku keras di outlet kami dengan adanya pelanggan tetap XL yang rutin membeli paket data di sini,” katanya.

Program Tour ke HongKong ini akan dilaksanakan pada 19-22 Oktober 2016 dengan diikuti 84 outlet dari seluruh Indonesia.(*)

Komentar Anda

Komentar saat ini: komentar.