Friday, 09 December 2016
Trending Topics:
Friday, 14 Oct 2016 - 19:36 wita

Polisi Wafat, Panitia Pertandingan PSM Makassar Bersedih

Editor: Amir Pallawa Rukka - celebesonline.com
CELEBESONLINE Kepala Urusan Bidang Operasional Polrestabes Makassar Kompol Muhammad Tahir
Kepala Urusan Bidang Operasional Polrestabes Makassar Kompol Muhammad Tahir
()

CELEBESONLINE (Makassar): Setelah ayahanda pemain PSM Makassar Wasyiat Hasbullah wafat pekan lalu, panitia pertandingan PSM Makassar kembali berduka atas wafatnya Komisaris Polisi Muhammad Tahir.

Muhammad Tahir yang menjabat Kepala Urusan Bidang Operasional Polrestabes Makassar ini wafat Jumat (14/10/2016) siang seusai shalat Jumat. “Informasi yang kami dapat, Pak Tahir tiba-tiba merasakan tidak enak di badannya. Ia kemudian dibawa cepat dari kantor Polrestabes Makassar Jalan AHmad Yani ke Rumah Sakit Akademis Jauri Juruf Putra, Jalan Jenderal M Jusuf. Di rumah sakit itulah beliau wafat. Apa penyebabnya? Saya belum tahu pasti,” kata Ali.

Muhammad Tahir sering terlibat dalam pengamanan di Stadion Mattoanging setiap PSM Makassar bertanding. Sehari sebelumnya bahkan pada Jumat pagi, Tahir masih bersama dengan panitia membicarakan pola pengamanan untuk pertandingan PSM Makassar melawan Sriwijaya FC di Stadion Mattoanging, pekan depan. “Itu yang membuat kami kaget mendengar berita duka itu..” kata Ali.

Saat berita ini dibuat, panitia pertandingan menuju ke rumah duka di BTN Taman Sudiang Indah, Makassar. Muhammad Tahir yang lahir di Kabupaten Bulukumba itu wafat pada usia 52 tahun.(*)

Komentar Anda

Komentar saat ini: komentar.