Monday, 27 March 2017
Trending Topics:
Friday, 14 Oct 2016 - 11:38 wita

Ahmad Se’re Lantik Tim Pemenangan Lohe Community

Editor: Apriani - celebesonline.com

CELEBESONLINE, Makassar – Bakal Calon Wakil Bupati Takalar, Ahmad Daeng Se’re yang akrab disapa Haji De’de (HD), melantik tim pemenangan yang tergabung dalam Lohe Community di rumah kediamannya, BTN Barombong Kalabirang, Kecamatan Pattalassang. HD akan meramaikan Pilkada serentak Takalar 2017 dengan menjadi pasangan Syamsari Kitta dengan tagline SK-HD

Haji De’de pun berharap tim pemenangan Lohe Community bisa bekerja keras di basis masing-masing agar dapat menumbangkan pasangan petahana, Burhanudin Baharuddin-Ibrahim Natsir di Pilkada Takalar 2017.

Pelantikan tim pemenangan ini dihadiri disaksikan ketua tim pemenangan SK-HD, Andi Tenri Olle Yasin Limpo. Pelantikan ditandai dengan memberikan pin dan gelang kepada masing-masing perwakilan kecamatan.

“Pelantikan ini secara spontan dilakukan oleh para relawan untuk membentuk tim pemenang. Diharapkan dapat bekerja keras di basis masing-masing agar mewujudkan goal yaitu memenangkan Pilkada Takalar,” ucap Haji De’de.

Sementara itu, Tenri Olle meminta kepada para pendukung Untuk bersama-sama bahu membahu bekerja keras untuk memenangkan pasangan SK-HD agar menjadi bupati dan wakil Bupati Takalar periode 2017-2022 mendatang.(*)

Zulkarnain/Celebes TV

Komentar Anda

Komentar saat ini: komentar.