Monday, 23 January 2017
Trending Topics:
Friday, 14 Oct 2016 - 12:00 wita

5 PAC PPP Takalar Alihkan Dukungan ke SK-HD

Editor: yani - celebesonline.com

CELEBESONLINE, Takalar – Lima Pengurus Anak Cabang (PAC) PPP Takalar menyatakan mundur dari kepengurusan dan mengalihkan dukungannya ke pasangan Syamsari Kitta- Ahmad Daeng Se’re. Kelima pengurus PPP tersebut kecewa karena partai lebih memilih mengusung non kader ketimbang kader PPP sendiri.

Kelima pengurus anak cabang (PAC) menyerahkan surat dukungan kepada Ahmad Daeng Se’re yang akrab disapa Haji De’de secara simbolis di rumah pribadinya, BTN Barombong Indah. Kelurahan Kalabirang. Kecamatan Pattalassang. Mereka dari PAC Polongbangkeng Selatan, Polongbangkeng Utara, Galesong Selatan, Mappakasunggu, Pattalassang, dan wakil Ketua DPC PPP Takalar, Muhammad Syahrir.

“Kami tidak dilibatkan dalam menentukan figur calon Bupati. Belum lagi, pimpinan partai lebih memilih mengusung calon lain di luar kader PPP. Padahal, kita ada kader yang lebih baik dari calon lainnya,” ucap Syahrir.

Partai berlambang Ka’bah itu memutuskan memberikan dukungan kepada pasangan incumbent, Baharuddin Burhanuddin- Ibrahim Natsir. Dukungan diberikan saat pelantikan pengurus DPW PPP Sulsel di Clarion, bulan lalu.(*)

Zulkarnain/ Celebes TV

Komentar Anda

Komentar saat ini: komentar.