Thursday, 08 December 2016
Trending Topics:
Thursday, 13 Oct 2016 - 18:56 wita

PSM Makassar: Kami ke Malang untuk Menang

Reporter: Mardianto |  Editor: Amir Pallawa Rukka - celebesonline.com
CELEBESOLINE PSM Makassar dan Arema Cronus
PSM Makassar dan Arema Cronus
(Twitter/@PSMkita)

CELEBESONLINE (Makassar): PSM Makassar meyakini bisa meraih kemenangan melawan Arema Cronus di Stadion Gajayana, Malang, Jumat (14/10/2016). Asisten pelatih Imran Amirullah mengatakan, hasil 10 pertandingan tanpa kalah adalah modal besar untuk menghadapi Arema Cronus, besok.

“Kami ke Malang untuk dapat poin. Kita target menang dan minimal seri,” lata Imran Amirullah pada jumpa pers di sekretariat Arema Cronus, Jalan Kartanegra nomor 7, Malang, Kamis (13/10/2016).

Menurut Imran, pelatih Robert Alberts sudah menyiapkan strategi khusus menghadapi Arema. Setiap pemain diharuskan mewaspadai semua pemain lawan karena banyak dari mereka merupakan pemain ternama.

Pelatih Arema Cronus, Milomir Seslija, juga yakin timnya akan memang setelah kalah melawan Persegres Gresik. “Kami kini kembali fokus menghadapi PSM Makassar. Kekalahan kami sebelumnya karena pemain tidak konsetrasi pada babak kedua,” katanya.

Pada pertemuan PSM Makassar melawan Arema Cronus di Stadion Mattoanging, Makassar, Minggu (12/06/2016) malam, PSM Makassar kalah 0-1. Gol Arema tercipta pada lima menit sebelum laga usai oleh Sunarto. Itu adalah kekalahan pertama PSM Makassar sejak ditangani Robert Alberts.(*)

Komentar Anda

Komentar saat ini: komentar.