Monday, 27 March 2017
Trending Topics:
Wednesday, 12 Oct 2016 - 14:21 wita

Plt Kadis Pendidikan: Tidak Ada Paksaan Siswa Ikut Jalan Santai

Editor: Apriani - celebesonline.com

CELEBESONLINE, Makassar – Pelaksana tugas (plt) Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Makassar, Ismunandar, membantah mewajibkan pelajar di Makassar ikut gerak jalan santai dalam rangka HUT Kota Makassar. Menurutnya, pihaknya hanya menghimbau agar pelajar ikut terlibat dalam kegiatan tersebut.

Pelajar di Makassar, baik tingkat SMP maupun SMA diminta untuk membeli tiket gerak jalan santai dalam rangka HUT kora Makassar yag akan digelar November mendatang. Satu tiket diharga Rp 25 ribu, sudah termasuk baju kaos, susu, dan sosis.

“Ini sudah berlangsung beberapa tahun dan tidak benar ada paksaan. Kami hanya menghimbau melalui sekolah dan kepada orang tua untuk melibatkan anak-anak mereka di acara ini. Bahkan banyak orang tua yang meminta tiket tambahan,” katanya saat dihubungi via telepon, Rabu (12/10/2016).

“Apalagi, kan ini ada hadiahnya dan beberapa kali pemenangan hadiah besar-besar itu peserta pelajar. Seperti beberapa tahun lalu ada pelajar yang dapat mobil,” ucapnya.

Mengenai adanya temuan susu yang mengandung ulat, Ismunandar mengatakan bahwa hal itu perlu dikaji ulang. “Karena kalau itu benar, pasti ribut semua (siswa) se-Makassar,” ungkapnya

Komentar Anda

Komentar saat ini: komentar.