Saturday, 10 December 2016
Trending Topics:
Wednesday, 12 Oct 2016 - 10:14 wita

Aksa Mahmud: Tidak Boleh Alumni Poltek Bosowa Menganggur

Editor: yani - celebesonline.com
wisuda-poltek-bosowa
()

CELEBESONLINE, Makassar: Pendiri Bosowa Group, Aksa Mahmud, memberi Stadium general dalam Rapat Senat Terbuka Politeknik Bosowa dalam rangka wisuda Diploma 3 angkatan pertama di Kampus Poltek Bosowa, Jalan Kapasa Raya, Rabu (12/10/2016).

Dalam sambutannya, Aksa memberikan apresiasi atas kerja keras para mahasiswa Poltek Bosowa hingga menyelesaikan pendidikan dengan lancar.

Ia pun menekankan bahwa alumni Poltek Bosowa telah dibekali dengan segala kemampuan sehingga mampu bersaing di dunia kerja, tidak saja di Indonesia tapi juga secara global.

“Kalian pemenang dan harus menjadi contoh untuk generasi selanjutnya,” ucap Aksa Mahmud.

“Kalian adalah orang hebat dengan keahlian spesialisasi. Jadi, jangan sampai alumni Poltek menganggur,” tambahnya.

“Kemampuan kalian akan dibutuhkan di industri. Karena itu, perusahaan yang akan merekrut kalian,” tuturnya.

Aksa menjanjikan bahwa unit Bosowa siap menerima alumni Poltek yang berprestasi. Karena itu, disiplin ilmu di Poltek disesuaikan dengan unit bisnis yang digarap Bosowa Foundation.

“Ke depan, generasi berikut, Bosowa harus prioritaskan penerimaan Bosowa dari alumni dari Politeknik Bosowa dan Unibos,” ucap Aksa.

Sementara itu, Direktur Poltek Bosowa, Alang Sunding, mengungkapkan bahwa dari 112 Wisudawan angkatan pertama Ini, hampir 50 persen sudah diserap perusahaan unit bisnis Bosowa.

“Sebanyak 45 orang sudah diterima di perusahaan Bosowa, 3 orang memutuskan menjadi enterpreneur, dan beberapa dipanggil di perusahaan lain di luar Bosowa,” ucap Alang Sunding. (*)

Komentar Anda

Komentar saat ini: komentar.