Thursday, 19 January 2017
Trending Topics:
Tuesday, 11 Oct 2016 - 9:27 wita

Sebelum Tampil di MotoGP Malaysia, Marquez dan Pedrosa Jajal CBR250RR di Sentul

Editor: yani - celebesonline.com
Honda CBR250RR
Honda CBR250RR
()

CELEBESONLINE, Jakarta – PT Astra Honda Motor (AHM) kembali memboyong dua riders MotoGP, Marc Marquez dan Dani Pedrosa, ke Indonesia. Keduanya akan menggeber All New Honda CBR250RR di lintasan Sirkuit Sentul, Jawa Barat, 25 Oktober 2016 mendatang.

Kebetulan, jadwal MotoGP untuk Oktober ini berada di Asia Pasifik. Sebelum ke Indonesia, Marquez dan Pedrosa akan tampil di MotoGP Australia, 23 Oktober. Dari Indonesia, keduanya akan melanjutkan perjuangan di MotoGP Malaysia di Sepang, 30 Oktober.

General Manager Marketing Planning and Analysis AHM Agustinus Indraputra mengatakan, pihak kembali menghadirkan kedua pebalap dunia ini sebagai bentuk apresiasi atas dukungan yang telah diberikan para konsumen pecinta sepeda motor Honda. Tentu saja untuk menghibur, penggemar MotoGP di Tanah Air.

“Kami ingin memberikan apresiasi terhadap tingginya antusiasme masyarakat Indonesia terhadap gelaran MotoGP. Kami juga ingin mewujudkan mimpi para penggemar MotoGP untuk dapat bertemu langsung sekaligus menyaksikan bagaimana idola mereka beraksi memacu All New Honda CBR250RR,” ujarnya, Senin (10/10/2016).

Sejak melakukan world premier di Jakarta pada pertengahan Juli lalu, antusiasme para pecinta motor sport terhadap All New Honda CBR250RR memang cukup tinggi. Ini dibuktikan dengan lebih dari 2.000 konsumen yang telah menyatakan inden untuk membeli All New Honda CBR250RR. Di Makassar, inden motor sport ini sudah mencapai 79 unit.

Untuk yang sudah melakukan pemesanan, AHM menjanjikan unit motor tersebut akan sampai ke tangan konsumen akhir tahun 2016 ini.(*)

Komentar Anda

Komentar saat ini: komentar.