Tuesday, 17 January 2017
Trending Topics:
Tuesday, 11 Oct 2016 - 19:24 wita

Kasus Brankas Balla Lompoa, Giliran Kadis Pariwisata Gowa Diperiksa

Editor: Amir Pallawa Rukka - celebesonline.com

CELEBESONLINE (Makassar): Sudah dua hari Polda Sulsel melakukan pemeriksaan kasus perusakan brankas Museum Balla Lompoa, Kabupaten Gowa. Setelah memeriksa satu tersangka yakni Kepala Satpol PP Gowa Alimuddin Tiro, kini giliran Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Gowa Andi Rimba Alam yang diperiksa.

Andi Rimba Alam menjalani pemeriksaan oleh Direktorat Kriminal Umum Polda Sulsel, Selasa (11/10/2016). Andi Rimba Alam menjalani pemeriksaan dari pagi hingga pukul 14:00 Wita. Setelah pemeriksaan, Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Andi Rimba Alam tak ingin berkomentar sama sekali terkait pemeriksaannya sebagai saksi.

“Saya belum bisa memberikan pernyataan mengenai pemeriksaan itu karena penyelidikan masih berlangsung. Informasi masih dikumpul dan berubah,” kata Direskrimum Polda Sulsel Kombes Pol Erwin Azmad kepada CELEBES TV.

Dalam penetapan tersangka, Erwin menegaskan bahwa tersangka bisa saja bertambah dan kemungkinan besar akan bertambah. Sampai saat ini telah ada sepuluh rentetan nama-nama saksi dan akan diperiksa secara bertahap dan berkala.(*)

Laporan: Rifkah Azizah Ibrahim

Komentar Anda

Komentar saat ini: komentar.