Tuesday, 28 March 2017
Trending Topics:
Monday, 10 Oct 2016 - 10:35 wita

NasDem Makassar Bagikan Sembako ke Warga Rappocini

Reporter: Bobby Nursanca |  Editor: Apriani - celebesonline.com
Andi Rachmatika Dewi
()

CELEBESONLINE, Makassar – DPD Nasdem Kota Makassar sambangi warga di Kecamatan Rappocini, kemarin. Kedatangan pengurus DPD NasDem Makassar ini untuk membagikan paket sembako kepada masyarakat yang membutuhkan,

Ketua DPD NasDem Makassar, Andi Rachmatika Dewi memimpin langsung ,
jajarang pengurusnya untuk mengunjungi warga di Kelurahan Kassi-Kassi. Mereka bahkan masuk sampai ke lorong-lorong untuk membagikan paket sembako.

Warga tidak menyangka bakal dikunjunti pengurus NasDem Makassar ini terkejut. Apalagi ketika diberikan sembako yang sangat mereka butuhkan.

Tidak hanya di Kelurahan Kassi-Kassi, Cicu-Sapaan Rachmatika, juga membagikan paket sembako kepada warga di kelurahan lain se-Kecamatan Rappocini. Di setiap kelurahan dibagikan sebanyak 200 paket sembako.

“Kegiatan sosial ini untuk mengukur elektabilitas Partai Nasdem di tengah masyarakat. Partai Nasdem berupaya menyolidkan pengurus DPC hingga ranting se-Makassar,” ucap Cicu.

Tidak hanya membagikan sembako, kegiatan sosial lainnya yang dilaksanankan Partai NasDem Makassar adalah dengan menggelar donor darah bersama warga BTN Minasa Upa.(*)

Komentar Anda

Komentar saat ini: komentar.