Saturday, 10 December 2016
Trending Topics:
Monday, 10 Oct 2016 - 13:55 wita

Manajemen PSM Bantah Larang Rizky Pellu Gabung Timnas

Editor: yani - celebesonline.com

CELEBESONLINE, Makassar – Direktur Utama PT GTS, Joko Driyono, menyatakan bahwa Rizky Pellu dilarang membela PSM Makassar dimulai laga menjamu PS TNI hari ini, Senin (10/10/2016). Menurut Jokdri, sapaan Joko Driyono, Rizky diberikan sanksi karena menolak bergabung dengan timnas untuk laga uji coba melawan Vietnam yang berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Minggu (9/10/2016) malam.

Terkait hal itu, manajemen PT PSM membantah dikatakan tidak memberikan ijin kepada Rizky untuk bergabung dengan timnas. Manajemen enggan melepaskan Rizky karena memang tidak menerima surat pemanggilan resmi untuk kapten PSM itu.

Rizky Pellu dipanggil skuat Garuda untuk mengisi slot yang ditinggalkan gelandang asal Sriwijaya FC, Ichsan Kurniawan, karena cedera. Pemanggilan Rizky terkesan mendadak dan hanya lewat telepon.

“Kami ini bangga jika ada pemain yang dipanggil ke timnas. Itu adalah salah satu target kami selain juara atau papan atas. Selama ini kami sangat kooperatif dengan manajemen timnas soal pemanggilan pemain,” jelas Media Officer PSM, Ramli Manong.

Hal ini dibuktikan dengan dibebaskannya Ferdinand Sinaga bergabung dengan timnas. Juga Fisioterapis PSM, Imanuel Maulang.

“Kami juga patuh dan tunduk pada semua keputusan PSSI. Hanya saja, kami tidak mendapatkan surat panggilan secara tertulis terkait pemanggilan Rizky Pellu. Buktinya, Ferdinand kita biarkan gabung padahal tim sedang krisis lini depan setelah Luiz Ricardo cedera,” tambah Ramli.(*)

Komentar Anda

Komentar saat ini: komentar.