Wednesday, 25 January 2017
Trending Topics:
Monday, 10 Oct 2016 - 16:25 wita

Brankas Yang Ditemukan di Borong Bukan Milik SMAN 1 Makassar

Editor: yani - celebesonline.com
Brankas yang diduga milik SMAN 1 Makassar ditemukan di Borong, Senin (10/10/2016).
Brankas yang diduga milik SMAN 1 Makassar ditemukan di Borong, Senin (10/10/2016).
()

CELEBESONLINE, Makassar – Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Manggala, AKP Hasniati, memastikan bahwa brankas yang ditemukan warga Borong bukan milik SMAN 1 Makassar. Sebelumnya sebuah brankas ditemukan di pinggir inspeksi kanal Jalan Dg Hayo Pattunuang, Kecamatan Manggala, Makassar, Senin (10/10/2016) pagi.

Setelah dikonfirmasi ke pihak SMAN 1 Makassar, dipastikan bahwa brankas itu bukan miliknya. “Dari ciri-cirinya, brankas yang ditemukan ini berbeda dengan milik SMAN 1 Makassar,” ucap Hasriani.

Hal itu pun diakui Kepala Tata Usaha SMAN 1 Makassar, Abdul Rachman, langsung mendatangi Polsek Manggala. “Brankas kami tidak ada rodanya. Ukurannya juga lebih kecil dari ini. Hanya warna saja yang mirip,” ucapnya.

Brankas sekolah yang berada di Jalan Bawakaraeng itu dibawa kabur maling, Kamis (6/10/2016) lalu. Bersama brankas, maling membawa kabur uang yang ada di dalamnya sebesar Rp 110 juta yang merupakan dana Bantuan Operasional Sekolah (BOS).

Hasniati menjelaskan bahwa pihaknya menerima dua laporan terkait kehilangan brankas. Pihaknya akan menyelidiki siapa pemilik brankas tersebut.(*)

Komentar Anda

Komentar saat ini: komentar.