Tuesday, 17 January 2017
Trending Topics:
Sunday, 09 Oct 2016 - 0:11 wita

Deng Ical Buka Pojok Kuliner di MaRI

Reporter: apri |  Editor: yani - celebesonline.com
Deng Ical memperhatikan produk dari peserta Pojok Kuliner di MaRI/ foto: Apri
Deng Ical memperhatikan produk dari peserta Pojok Kuliner di MaRI/ foto: Apri
()

CELEBESONLINE, Makassar – Untuk ketiga kalinya, Celebes Cooking and Baking Community (CCBC) kembali menggelar Pojok Kuliner 2016. Kegiatan yang menghadirkan kuliner karya para member CCBC itu dibuka secara resmi oleh Wakil Walikota Makassar, Syamsu Rizal atau yang akrab disapa Deng Ical, ditandai dengan pemukulan panci sebagai simbol dari aktivitas masak memasak.

“Setiap tahun CCBC makin naik levelnya. Kehadiran CCBC membuat kuliner Makassar dan Sulsel makin populer,” ucap Deng Ical.

“Member CCBC dengan kreativitas membuat kreasi kuliner khas Makassar berciri nasional dan cita rasa internasional,” tambahnya.

Pada kesempatan itu, Dengan Ical mengunjungi semua tenant yang ada. Tidak hanya sekedar mengunjungi, Deng Ical juga berdialog dengan pemilih stand, bahkan mencicipi kuliner yang disajikan.

“Peserta ini swmua member CCBC. Ada 30 jenis produk yang ditawarkan,” ucap panitia, Chimot.

Kegiatan yang akan berlangsung sampai besok, Minggu (9/10/2016) itu, akan menyajikan aneka kuliner yang siap memanjakan lidah pengunjung. Seperti ayam bakar mantan, ayam woku, Soto Betawi, dan lainnya. Jajanan khas Sulsel juga ada di Pojok Kuliner ini.

Menariknya, kegiatan ini sekaligus mengkampanyekan cashless. Semua transaksi dilakukan secara elektronik melalui kerja sama dengan BRI.(*)
Kerja sama dengan BRI dan teh Sosro..

Komentar Anda

Komentar saat ini: komentar.