Monday, 27 March 2017
Trending Topics:
Saturday, 08 Oct 2016 - 16:48 wita

Panitia Pertandingan PSM Makassar Siapkan 7.000 Helai Karcis

Editor: Amir Pallawa Rukka - celebesonline.com
Pemain PSM selfie di bandara sebelum bertolak ke Jakarta
(rahmat)

CELEBESONLINE (Makassar): PSM Makassar kembali akan berhadapan dengan PS TNI. Pada putaran kedua ini, PSM Makassar akan bertandingan dengan PS TNi di Stadion mattoanging, Makassar, Senin (10/10/2016) malam.

Khusus pada pertandingan ini, panitia menyiapkkan 7.000 helai karcis, sudah termasuk karcis untuk mitra dan sponsor. Pada pertandingan ini, harga karcis berubah.

Tribun Utama dijual seharga Rp 125 ribu dari harga sebelumnya Rp 100 ribu, tribun utara dan selatan naik dari Rp 75 ribu menjadi Rp 85 ribu, dan tribun terbuka naik dari Rp 20 ribu menjadi Rp 25 ribu.

“Tiket sudah mulai dijual dan sebagian sudah berada di agen mitra PSM Makassar. Tiiket juga sudah bisa dibeli di sekretariat PSM Makassar, Jalan Balaikota,” kata ketua panitia Ali Gauli Arif kepada CELEBESONLINE.

Ali berharap, penonton bisa menyaksikan langsung pertandingan itu di tengah kinerja tim yang sedang bagus. Sudah sembilan pertandingan yang dijalani PSM Makassar berakhir tanpa kekalahan. Jika PSM Makassar menang atau seri melawan PS TNI, maka PSM Makassar menyamai catatan prestasi Madura United yang 10 kali berturut-turut bertanding tanpa kalah.(*)

Komentar Anda

Komentar saat ini: komentar.