Tuesday, 28 March 2017
Trending Topics:
Saturday, 08 Oct 2016 - 21:53 wita

Kalla Gelar Fun City Rally Untuk Meriahkan HUT Ke-64

Reporter: apri |  Editor: Apriani - celebesonline.com
()

CELEBESONLINE, Makassar – Kalla Gorup akan menggelar Kalla Tracking besok Minggu (9/10/2016). Kegiatan ini sebagai rangkaian dari hari jadi Kalla Group yang ke-64 yang jatuh pada 18 Oktober 2016.

Kalla Tracking ini mirip seperti city rally atau time rally tapi dikemas secara fun dan dikolaborasikan dengan rangking 1. Star dan finis pusatkan di Jalan Mappanyukki, belakang Wisma Kalla.

“Ini salah satu kegiatan untuk memeriahkan HUT Kalla Group. Kegiatan ini ditujukan untuk internal karyawan Kalla, komunitas, dan media,” ucap Marketing Manager Kalla Toyota, Aswan Amiruddin, di Wisma Kalla, Sabtu (8/10/2016).

“Kami berharap, dengan kegiatan Kalla Tracking ini, kecintaan pada otomotif bisa tumbuh dan berkembangnya di Makassar. Memperkenalkan Kalla Group lebih luar lagi,” tambahnya.

Sementara itu, Ketua Panitia Kalla Tracking, Muhammad Fajrin Salim, mengatakan bahwa pihaknya bekerja sama dengan Pengprov Ikatan Motor Indonesia (IMI) Sulsel sebagai juri yang nantinya memberikan penilaian.

Secara teknis, setiap peserta/mobil diperkuat 3-4 orang. Setiap peserta akan diberikan pertanyaan untuk bisa mencapai pos selanjutnya. Setiap mendapatkan pos, peserta akan diberikan pertanyaan sebelum mendapat petunjuk baru untuk perjalanan selanjutnya.

“Ini bukan balapan yang adu cepat tapi adu ketepatan. Peserta harus mencari pos berdasarkan clue atau petunjuk dan dicatat waktunya. Justru peserta yang paling cepat atau lambat akan mendapat sanksi atau hukuman,” ucap Fajrin.

“Peserta yang mendaoat hukuman paling rendah yang akan menjadi pemenang. Ada 9-10 pos yang harus didatangi yang merupakan unit usaha dari Kalla Group,” tambahnya.

Untuk memeriahkan acara, panitia juga mendatangkan bintang tamu Rizcky De Keizer. Panitia menyiapkan hadiah dengan total puluhan juta rupiah.(*)

Komentar Anda

Komentar saat ini: komentar.