Wednesday, 25 January 2017
Trending Topics:
Saturday, 08 Oct 2016 - 10:02 wita

IPI: Sebaiknya AN Dekati Keluarga Yasin Limpo atau IAS

Editor: yani - celebesonline.com
CELEBESONLINE Agus Arifin Nu'mang
Agus Arifin Nu'mang
()

CELEBESONLINE, Makassar – Peluang Agus Arifin Nu’mang untuk maju di Pilgub 2018 mendatang tidak lepas dari tokoh atau figur yang akan mendampinginya. Karena itu, lembaga survei Indeks Politika Indonesia (IPI) menyarankan Wakil Gubernur Sulsel ini untuk membangun komunikasi dengan keluarga Yasin Limpo atau Ilham Arief Sirajuddin.

Pengaruh pendamping Agus nantinya cukup menentukan bagi masyarakat dalam memiliki pemimpinnya pada Pilgub 2018 nanti. Direktur IPI, Suwadi Idris Amir, mengungkapkan, ada beberapa keluarga tokoh politik di Sulsel yang cukup kuat dapat mempengaruhi peluang Agus.

“Sebaiknya Agus membangun komunikasi dengan keluarga Yasin Limpo dengan menyasar saudara Syahrul Yasin Limpo atau bahkan anaknya, Indira Chunda Thita,” ucap Suwadi.

“Atau membangun komunikasi dengan keluarga Ilham Arief Sirajuddin seperti istrinya, Aliyah Mustika, atau keponakannya, Rachmatika Dewi,” tuturnya.

Suwadi menambahkan, ada beberapa nama lainnya yang juga patut diperhitungkan Agus untuk jadi pendampingnya. Seperti anggota DPR RI, Amir Uskara, yang menjadi representatif wilayah selatan, terkhusus Kabupaten Bone.(*)

Yahya Aditya/ Celebes TV

Komentar Anda

Komentar saat ini: komentar.