Tuesday, 24 January 2017
Trending Topics:
Saturday, 08 Oct 2016 - 21:11 wita

23 Oktober, Honda Gelar ‘CBR250RR Premiere Night’ di Makassar

Editor: yani - celebesonline.com
Honda CBR250RR
Honda CBR250RR
()

CELEBESONLINE, Jakarta – PT Astra Honda Motor (AHM) menggelar acara “CBR250RR Premiere Night Gathering – Expect the Unexpected” untuk menyambut morot sport terbaru, Honda CBR250RR. Kegiatan ini dilaksanakan di 8 kota besar di Indonesia yaitu di Yogyakarta dan Denpasar – Bali hari ini (8 Oktober), disusul Medan-Sumatera Utara dan Palangkaraya – Kalimantan Tengah (15 Oktober), Makassar – Sulawesi Selatan (23 Oktober), dan ditutup di Solo – Jawa Tengah (5 November).

Perhelatan ini akan dihadiri sekitar 1.000 anggota komunitas pecinta motor sport. AHM memberikan kesempatan khusus bagi para anggota komunitas untuk secara langsung merasakan first impression terhadap produk terbaru ini.

“Ini sebagai bentuk apresiasi tinggi AHM terhadap para pecinta motor sport yang telah menyambut kehadiran All New Honda CBR250RR dengan sangat antusias. Model ini kami harap menjadi jawaban atas kebutuhan pecinta motor terhadap sepeda motor premium yang memiliki desain dan performa terbaik di kelasnya,” ujar Agustinus Indraputra selaku General Manager Marketing Planning and Analysis Division AHM, di Jakarta, Jumat (7/10/2016).

Antusiasme para pecinta motor sport di Indonesia terhadap All New Honda CBR250RR, kata Agustinus, sangatlah tinggi. Hal ini terbukti dengan inden yang mencapai lebih dari 2.000 unit. Di Makassar, per September 2016, inden motor CBR250RR sudah mnencapai 79 unit.

Para anggota yang tergabung dalam komunitas motor sport Honda CBR250R, Honda CBR150R, dan Honda CB150R nantinya akan melakukan city rolling. Tak hanya itu, mereka juga dapat melakukan tapping HCID (Honda Community ID) miliknya di acara ini. Seperti diketahui, HCID adalah identitas yang dimiliki oleh seluruh anggota komunitas pecinta motor Honda. Dengan tapping di setiap acara komunitas, para anggota dapat menambah poin yang dapat ditukarkan dengan merchandise menarik dari Honda.

Model flagship Honda di kategori supersport ini diproduksi di pabrik AHM di Karawang dengan kapasitas produksi sebanyak 20.000 – 25.000 unit setahun. Selain untuk memenuhi permintaan pasar dalam negeri, ke depannya model ini juga akan diekspor ke berbagai negara, termasuk ke Jepang.‬

All New Honda CBR250RR memiliki dua tipe, yaitu tipe standar dengan rentang harganya Rp 63 juta – Rp 68 juta, dan tipe ABS seharga Rp 69 juta – Rp 74 juta.(*)

Komentar Anda

Komentar saat ini: komentar.