Monday, 27 March 2017
Trending Topics:
Friday, 07 Oct 2016 - 14:06 wita

Polda Siap Tindak Lanjuti Kasus Dugaan Penganiayaan Tahanan Polsek Ujung Pandang

Editor: Apriani - celebesonline.com
()

CELEBESONLINE, Makassar – Keluarga korban kasus dugaan penganiayaan tahanan yang dilakukan oleh oknum polisi dari Polsekta Ujung Pandang telah melayangkan laporan ke Kepolisian Daerah (Polda) Sulawesi Selatan. Atas laporan itu Polda Sulsel mengaku siap menindaklanjuti kasus tersebut.

Kabud Humas Polda Sulsel, Kombes Pol Frans Barung Mangera, mengatakan bahwa pihaknya telah menerima laporan dari pihak keluarga kemarin, Kamis (6/10/2016). Terkait laporan tersebut, Polda siap untuk menindaklanjuti dan pastinya akan dilakukan penyelidikan jika telah ada laporan.

Sementara itu pihak Polda juga telah menfkonfirmasi dugaan tersebut ke Polsekta Ujung Pandang. Namun ada dua versi yang berbeda, hal inilah yang kemudian akan menjadi kendala. Karena, Polsekta Ujung Pandang mengatakan bahwa Agung tewas karena over dosis.

Diketahui, Agung ditangkap di rumahnya di BTN Minasaupa atas kasus narkoba. Agung kemudian ditahan di Mapolsek Ujung Pandang dan saat diperiksa sejak agi, Agung tertidur hingga siang hari. Setelah itu, dari mulut Agung mengeluarkan busa dari mulutnya.

“Sedangkan pihak keluarga mengatakan/ pada saat melihat jenazah di RS Bayangkara, Agung dipenuhi lebam di beberapa bagian badan. Ada juga luka di kaki dan kepala,” kata Frans Barung.

Frans menambahkan, setelah penyelidikan baru akan bisa ditemukan fakta-fakta, kemudian pelimpahan.

Rifkah Azizah Ibrahim/ Celebes TV

Komentar Anda

Komentar saat ini: komentar.