Friday, 31 March 2017
Trending Topics:
Friday, 07 Oct 2016 - 9:41 wita

Perkenalkan P9 Lite di Makassar, Huawei Sasar Pecinta Foto

Editor: Apriani - celebesonline.com
()

CELEBESONLINE, Makassar – Produsen teknologi informasi asal Tiongkok, Huawei, makin intens memasuki pasar Smartphone di Indonesia. Terbaru, Huawei meluncurkan produl andalannya P9 Lite.

Setelah diperkenalkan di Jakarta, produk ini pun dibawa ke pasar Makassar. P9 Lite merupakan hasil Research dan Development tim Huawei dan seri flagship versi “lebih ringan” dari Huawei P9.

Huawei P9 Lite tetap menyasar segmentasi smartphone kelas menengah atas. Produk ini mengandalkan keunggulan kamera yang memang dikhususkan bagi lifestyle pengguna yang sibuk.

Sesuai tagline #shootlikeapro, P9 Lite percaya diri mampu menghasilkan gambar seperti hasil potret fotografer profesional. Itu karena P9 Lite dibekali dengan kamera profesional sensor 13 MP dan aperture F2.0 yang bisa menghasilkan foto berkualitas tinggi.

“Huawei membenamkan fitur-fitur dalam kamera sehingga bisa menghasilkan gambar yang sangat Professional, propassional, dan profashional,” ucap Marketing dan PR Manager Huawei Indonesia, Andi M Rendy Putra, dalam jumpa pers di Hotel Aston, Makassar, Kamis (6/10/2016).

Rendy menjelaskan bahwa P9 Lite memberikan berbagai fungsi seperti kamera DSLR profesional dengan fitur ISO, White Balance, Shutter speed, dan Exposure Value (EV).

“P9 Lite juga dapat mengambil foto berkualitas dalam kondisi cahaya rendah dengan mode Night shoot. Para fotografer kreatif pasti akan antusias dengan mode light painting,” tutur Rendy.

“Sekarang semua orang bisa #shootlikeaprof menggunakan smarphone kami yang sangat mudah digunakan di mana saja dan kapan saja,” tambah Johnson MA selaku Country Director Huawei Devices.

Tidak hanya kamera, Huawei P9 Lite juga memperhatikan soal kinerja. Karena itu, P9 Lite menggunakan prosesor Kirin 650 Octa-core, yang merupakan chipset buatan Huawei. Ini berbeda dari kebanyakan Android yang menggunakan Snapdragon.

Ponsel dengan layar 5,2 inci ini memiliki RAM 3 GB dengan internal 16 GB. Menunjang kinerja, produk ini dibenamkan baterai 3.00 mAh ditunjang dengan smart power.

Huawei P9 Lite memiliki desain premium nan elegan dengan body sangat tipis berbalut metal dari frame alloy. Hadir dengan tiga warna yaitu hitam, putih, dan emas, produk ini ditawarkan dengan harga Rp 3.799.000.(*)

Komentar Anda

Komentar saat ini: komentar.