Friday, 31 March 2017
Trending Topics:
Thursday, 06 Oct 2016 - 11:12 wita

Oknum Polsek Ujung Pandang Diduga Aniaya Warga Hingga Tewas

Editor: Apriani - celebesonline.com

CELEBESONLINE, Makassar – Agung Pranata, warga BTN Minasaupa, meninggal dunia Jumat (30/9/2016) subuh lalu karena diduga dianiaya oknum polisi dari Polsek Ujung Pandang, Makassar.

Istri almarhum, Fatilan, yang ada di lokasi mengaku, ada lima orang oknum berseragam polisi dan bersenjata datang ke rumahnya di BTN Minasaupa, Kamis (29/9/2016) lalu sekitar pukul 02.00 wita.

“Mereka mengetok pintu, tapi belum sempat dibuka mereka sudah dobrak pintu dan menyeret Agung keluar kamar. Saya lihat langsung suami saya dianiaya. Mulutnya disumbat lakban dan dipukuli hingga diseret naik ke mobil,” cerita Fatilan, Rabu (5/10/2016) sore.

Fatilan sempat bertanya kepada oknum polisi asal satuan mereka. Oknum tersebut menjawab mereka dari Polsek Panakukang.

Tanggal 30 September, keluar mencari tahu keberadaan Agung dengan mendatangi Polsek Panakukang. Dari keterangan petugas di Polsek Panakukang, tidak ada penggerebekan tanggal 29 September subuh.

“Setelah kami mencari tahu, kami dapatkan informasi kalau oknum yang mengaku dari Polsek Panakukang itu diketahui dari Polsek Ujung Pandang,” ucap Fatilan.

Hal inilah yang disesalkan oleh pihak keluarga karena oknum yang mengaku pihak berwajib tapi melakukan penangkapan yang tidak disertai surat tugas penangkapan. “Tidak ada konfirmasi kepada keluarga, bahkan oknum polisi terkesan menutup-nutupi,” sesal Fatilan.(*)

Rifkah Azizah Ibrahim/Celebes TV

Komentar Anda

Komentar saat ini: komentar.