Sunday, 04 December 2016
Trending Topics:
Thursday, 06 Oct 2016 - 18:03 wita

IMMIM Ajak Celebes TV Dukung Festival Santri Sulsel

Editor: Amir Pallawa Rukka - celebesonline.com
CELEBESONLINE Direktur Utama Celebes TV Andi Suruji menerima panitia Festival Santri Sulsel yang diselenggarakan IMMIM
Direktur Utama Celebes TV Andi Suruji menerima panitia Festival Santri Sulsel yang diselenggarakan IMMIM
()

CELEBESONLINE (Makassar): Pengurus Pusat Ikatan Masjid Mushalla Muttahidah (IMMIM) menargetkan dapat mendatangkan lebih dari 1.000 santri untuk memeriahkan Festival Santri Sulsel. Festival untuk memperingati Hari Santri Nasional itu akan berlangsung 15-23 Oktober 2016 di Kota Makassar.

“Kami melibatkan santri-santri pesantren yang dikelola IMMIM dan santri di luar IMMIM. Kebetulan sudah ada delapan pesantren yang dikelola khusus oleh alumni Pesantren Modern IMMIM,” kata ketua panitia pelaksana Dr M Ishaq Samad kepada Direktur Utama Celebes TV Andi Suruji.

Kegiatan yang akan dilaksanakan pada Festival Santri Sulsel yakni lomba antar santri, silaturrahmi pengelola pesantren, dan pembentukan Forum Ukhuwah Pesantren. Puncaknya pada 23 Oktober 2016 berupa shalat subuh berjamaah, marching band santri, dan pagelaran santri.

Ketua YASDIC Unit Pesantren IMMIM Nurfajeri Fadeli Luran berharap kegiatan tersebut lebih meriah melalui pemberitaan di media-media. Nurfajeri meminta Celebes TV, Celebes Online, dan Radio Bosowa turut mendukung acara tersebut sebelum dan saat pelaksanaan.

Andi Suruji menegaskan, media yang bernaung di bawah grup Bosowa akan membantu kegiatan tersebut. “Pak Aksa selalu pendiri Bosowa sudah sejak lama mengatakan bahwa media yang dikelola Bosowa tidak hanya berburu keuntungan tetapi juga memberi mafaat kepada umat. IMMIM sebagai lembaga dakwah tentu merupakan perhatian kami di media,” kata Andi Suruji yang juga Komisaris Bosowa Media Utama.(*)

Komentar Anda

Komentar saat ini: komentar.