Monday, 23 January 2017
Trending Topics:
Thursday, 06 Oct 2016 - 12:04 wita

Ibu Agung: Polisi Sempat Sodorkan Sejumlah Uang

Editor: yani - celebesonline.com
img-20161002-wa0056
()

CELEBESONLINE, Makassar – Keluarga korban penganiayaan yang diduga dilakukan oleh oknum aparat dari Polsek Ujung Pandang mengaku diberikan sejumlah uang dari pihak kepolisian. Uang itu sebagai tutup mulut agar tidak membeberkan kasus yang menimpa Agung Pranata hingga tewas.

Sebelumnya, lima oknum polisi mendatangi rumah Agung di Minasaupa, 29 September dini hari. Oknum tersebut sempat menganiaya Agung sebelum diseret naik ke mobil. Agung yang diduga terlibat kasus narkoba meninggal dunia Jumat (30/9/2016), dengan beberapa luka di bagian tubuhnya.

Ibuunda Agung, Marwah, mengaku sangat dilecehkan dengan adanya oknum kepolisian yang ikut ke pemakaman putranya, bukannya turut belasungkawa melainkan menawarkan sejumlah uang kepadanya. “Dia kasih saya uang agar anggota yang melakukan penganiayaan tersebut aman,” ucap Marwah.

“Saya tolak itu uang. Saya tidak butuh itu, saya butuh keadilan,” tutur Marwah.

Pihak keluarga sangat tidak terima anaknya diperlakukan seperti itu. Apalagi, kata Marwah, kepolisian mengatakan jika anaknya diduga meninggal karena over dosis namun fakta yang ada seluruh badan korban dipenuhi luka dan lebam.

“Pihak RS Bhayangkara bilang kalau anak saja tiba di sana sudah dalam keadaan seperti itu, badannya penuh luka dan lebam dan sudah tipis kemungkinan untuk diselamatkan,” cerita Marwah.

Pihak keluarga sangat menyayangkan perilaku oknum kepolisian yang seakan-akan tidak ada tanggung jawab setelah melakukan tindakan seenaknya kepada almarhum Agung Pranata.(*)

Rifkah Azizah Ibrahim/ Celebes TV

Komentar Anda

Komentar saat ini: komentar.