Wednesday, 29 March 2017
Trending Topics:
Thursday, 06 Oct 2016 - 10:18 wita

Harga Tiket Pertandingan Home PSM Makassar Naik

Editor: Apriani - celebesonline.com

CELEBESONLINE, Makassar – Manajemen PT PSM memutuskan menaikkan harga Tiket masuk nonton pertandingan home PSM Makassar. Kenaikan itu akan dimulai pada laga kandang menjamu PS TNI, 10 Oktober nanti.

Kenaikan ini terjadi untuk semua lokasi dengan kenaikan antara Rp 5.000 sampai Rp 25 ribu. Untuk tribun terbuka yang sebelumnya Rp 20 ribu kini naik Rp 25 ribu.

Sementara untuk VIP Utara dan Selatan juga mengalami kenaikan dari Rp 75 ribu menjadi Rp 85 ribu. Adapun Harga tiket untuk VVIP naik Rp 25 ribu dari Rp 100 ribu kini menjadi Rp 125 ribu.

“Kita menaikkan harga tiket karena biaya operasional pertandingan semakin besar. Selain itu, harga tiket paling murah di semua TSC hanya ada laga home PSM,” ucap Media Officer PSM, Ramli Manong, Kamis (6/10/2016).

Menurut Ramli, setiap pertandingan, panitia pertandingan menghabiskan anggaran sebesar Rp 175 juta sampai Rp 200 juta. Jika pemasukan dari tiket kurang, maka manajemen akan mengeluarkan dana untuk menalangi kekurangannya.

“Kalau penonton kurang, makin banyak subsidinya. Selama ini, pada pertandingan home, baru tiga kali kita tidak defisit,” ungkap Ramli.

Ramli menambahkan bahwa pengeluaran yang terbanyak saat pertandingan adalah untuk pengamanan dan biaya cetak tiket. “Kami harap suporter dan pecinta PSM bisa memaklumi dan selalu setia dukung PSM,” tutur Ramli.(*)

Komentar Anda

Komentar saat ini: komentar.