Tuesday, 28 March 2017
Trending Topics:
Wednesday, 05 Oct 2016 - 19:23 wita

Syamsari dan Burhanuddin Perbaiki Berkas Pendaftaran

Reporter: Dzulkarnain |  Editor: Fahmi - celebesonline.com
CELEBESONLINE Komisi Pemilihan Umum (KPU)
Komisi Pemilihan Umum (KPU)
()

CELEBESONLINE (Takalar): Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Takalar menyatakan dua pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Takalar yakni Burhanuddin Baharuddin dan Natsir Ibrahim serta Syamsari Kitta dan Achmad Daeng Se’re sudah melengkapi berkas syarat pendaftaran Bupati dan Wakil Bupati Takalar. Kedua pasangan itu menyerahkan berkas pendaftaran sebelum masa penutupan pada Selasa (04/10/2016) pukul 24:00 malam.

“Dua pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Taklar telah memenuhi syarat kelengkapan berkas perbaikan. Kami selanjutnya akan kembali melakukan verifikasi berkas mereka hingga 11 Oktober 2017,” kata Ketua Divisi Teknis Penyelenggara KPUD Takalar Attahira Nas kepada CELEBES TV.

Ditemui di aula Kantor KPUD Takalar, Jalan Malontarang, Kelurahan Kalabirang, Kecamatan Pattalasang, Attahira mengatakan, pasangan Syamsari Kitta dan Ahmad Daeng Se’re telah melengkapi laporan harta kekayaan pejabat negara. Pasangan Burhanuddin Baharuddin dan Natsir Ibrahim telah melengkapi berkas surat pajak tahunan selama lima tahun terakhir.

Attahira Nas menambahkan, sebelum masa kampanye berlangsung terlebih dahulu Komisi Pemilihan Umum Daerah Kabupaten Takalar akan melakukan pengundian nomor urut pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Takalar pada 25 Oktober 2016.(*)

Komentar Anda

Komentar saat ini: komentar.