Thursday, 23 March 2017
Trending Topics:
Wednesday, 05 Oct 2016 - 19:12 wita

Pasca Ledakan, Aktivitas di RS Siloam Kembali Normal

Editor: Apriani - celebesonline.com
Putri Amelia
()

CELEBESONLINE, Makassar – Pasca ledakan water heater di lantai 9 semalam, aktivitas layanan kesehatan di Rumah Sakit Siloam Makassar tetap berjalan normal hari ini, Rabu (5/10/2016). Ledakan tersebut karena pecahnya instalasi pipa di area pemanas air yang menimbulkan bunyi keras dan merusak dinding ruangan.

Kejadian yang sempat menimbulkan kepanikan, utamanya para pasien dan keluarganya. Saat kejadian, mereka dievakuasi ke luar dari gedung rumah sakit milik Siloam Healthcare Group itu.

Proses evakuasi yang dilakukan team petugas kesehatan berjalan dengan baik dan petugas kesehatan melakukan pemeriksaan dan memastikan kondisi para pasien. “Tidak ada korban cidera dalam kejadian tersebut. Peristiwa ini juga tidak menggangu pelayanan di rumah sakit,” ucap Head Dept Marketing & Communication RS Siloam, Putri Amelia, melalui rilisnya.

“Seluruh bangunan dan peralatan serta kelengkapan medis dalam keadaan aman. Saat ini pasien baru tetap berdatangan dan kegiatan operasi untuk para pasien berjalan seperti biasa,” tambah Direktur Siloam Hospitals Makassar, dr Chenny Muljawan MARS.(*)

Komentar Anda

Komentar saat ini: komentar.