Sunday, 26 March 2017
Trending Topics:
Wednesday, 05 Oct 2016 - 18:38 wita

Lionel Messi Pensiun di Timnas, Giliran Angel di Maria Akan Lakukan Hal Serupa

Editor: Fahmi - celebesonline.com
CELEBESONLINE Angel di Maria
Angel di Maria
()

CELEBESONLINE (Makassar): Tindakan Lionel Messi mundur dari tim nasional Argentina punya dampak besar pada pemain bola yang lain. Angel di Maria pun sudah berani menegaskan punya niat yang serupa.

“Saya pun akan melakukan hal serupa seperti yang dilakukan Lionel Messi,” kata di Maria.

Angel di Maria menyebutkan ia hampir mundur dari tim nasional saat Argentina mempersiapkan diri melawan Peru pada babak kualifikasi Piala Dunia. Adapun Lionel Messi sudah membuktikan dirinya dengan mundur setelah gagal menciptakan gol pada adu penalti final Copa America. Argentina kalah atas Chile.

“Saat Messi mundur dari tim nasional, saya sebenarnya juga mau mundur tetapi istri dan ayah saya melarang. Setelah itu saya mengikuti terapi untuk memperbaiki mental saya. Pada akhirnya saya yakin, saya memang sudah harus mundur. Begitu Argentina kembali tersingkir dari final, saya pasti mundur,” ujarnya pada media TyC Sports.

Argentina akan menghadapi lima laga babak kualifikasi Piala Dunia. Jadwal yang menanti bulan ini yakni laga tandang melawan Peru pada 7 Oktober dan laga kandang melawan Paraguay pada 12 Oktober.

Tiga laga lainnya yakni laga kandang melawan Brasil pada 10 November, laga kandang melawan Kolombia pada 15 November, dan laga kandang melawan Chile pada 20 Maret 2017.(*)

Komentar Anda

Komentar saat ini: komentar.