Friday, 20 January 2017
Trending Topics:
Wednesday, 05 Oct 2016 - 18:58 wita

Gara-gara Perempuan, Anthony Martial Masih Mengecewakan di MU

Editor: Fahmi - celebesonline.com

CELEBESONLINE (Makassar): Pemain muda asal Perancis, Anthony Martial, belum bisa memuaskan manajemen Manchester United. Selama sembilan kali tampil pada musim ini, Martial hanya mencetak satu gol ketika Manchester United melawan Stoke City.

Waktu penampilannya pun masih mengecewakan. Selama ini hanya bermain selama 447 menit atau rata-rata hanya tampil satu babak dalam setiap pertandingan. Padahal dia diharapkan bisa menjadi salah satu mesin gol Manchester United. Selama 57 kali membela Manchester United, Martial sudah menghasilkan 18 gol.

Manajemen curiga, penurunan prestasi Martial gara-gara hubungannya dengan Samantha Jacqueinet yang akhirnya kandas. Pemain yang dibeli seharga 58 juta Poundsterling dari Monaco ini sudah berpacaran dengan Samantha Jacqueinet selama tiga tahun dan sudah punya bayi perempuan bernama Peyton.

Samantha Jacqueinet dan Peyton sekarang sudah tidak di Manchester. Keduanya pindah ke Paris, Perancis, ke kampung halaman mereka. Anthony Martial pun sendiri lagi di Manchester.

Manajemen berharap Martial kembali bangkit. Apalagi biaya memelihara Martial di klub tidak murah. Manchester United masih punya kewajiban membayar kepada Monaco senilai 8,75 juta Poundsterling jika umur Martial sudah mencapai 25 tahun. Martial saat ini masih 20 tahun.(*)

Komentar Anda

Komentar saat ini: komentar.