Thursday, 08 December 2016
Trending Topics:
Tuesday, 04 Oct 2016 - 19:56 wita

Polda Sulsel Sita Emas Palsu Milik Najemiah, Diduga Pemberian Dimas Kanjeng

Reporter: ikrar |  Editor: Amir Pallawa Rukka - celebesonline.com
CELEBESONLINE Dimas Kanjeng Taat Pribadi
Dimas Kanjeng Taat Pribadi
()

CELEBESONLINE (Makassar): Satu rumah warga yang digunakan sebagai tempat penyimpanan 500 (lima ratus) kilogram emas dan ribuan lembar mata uang Korea palsu disita aparat Polda Sulselbar. Rumah tersebut berdampingan dengan kediaman pribadi almarhumah Najemiah di Jalan Sunu, Makassar, Selasa (04/10/2016) sore.

Selain emas palsu, Polda Sulsel juga menyita barang bukti lainnya seperti keris dan mutiara palsu yang diduga milik Dimas Kanjeng Taat Pribadi yang diserahkan kepada Najemiah.

Kapolda Sulsel Irjen Polisi Anton Charlian bersama aparat Polda Jawa Timur memimpin langsung proses penyitaan barang bukti lima peti berisi mata uang Korea palsu dan satu peti emas batangan di satu kamar yang digunakan menyimpan sejumlah barang palsu tesebut.

Kapolda Sulsel Irjen Polisi Anton Charlian menegaskan, seluruh barang yang disita polisi ini merupakan palsu hasil dari penipuan Dimas Kanjeng Taat Pribadi terhadap Najmiah. “Seluruh emas, serta uang palsu dan benda pusaka tersebut selanjutnya akan dibawa ke Polda Jawa Timur untuk diselidiki,” kata Anton.(*)

Komentar Anda

Komentar saat ini: komentar.