Thursday, 19 January 2017
Trending Topics:
Monday, 03 Oct 2016 - 16:48 wita

Usai Real Madrid Seri, Cristiano Ronaldo Resmikan Hotelnya

Editor: Amir Pallawa Rukka - celebesonline.com
CELEBESONLINE Pestana CR7 Hotel milik Cristiano Ronaldo.
Pestana CR7 Hotel milik Cristiano Ronaldo.
()

CELEBESONLINE (Makassar): Hanya beberapa saat setelah pertandingan Real Madrid melawan Eibar dengan hasil akhir 1-1, gelandang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, langsung terbang ke Portugal. Urusan penting telah menantinya.

Rupanya Ronaldo harus meresmikan satu hotel baru bernama Pestana Cr7 Lisboa Hotel di Lisbon, Portugal, 2 Oktober 2016. Hotel ini kerja sama antara jaringan bisnis Pestana Grup dengan keluarga Ronaldo. Ronaldo patungan modal bersama dengan ibu, anak dan agennya bernama Jorge Mendes.

Nilai patungan mereka mencapai 75 juta Euro, Adapun hotel yang diresmikan di Lisbon merupakan hotel kedua dari empat hotel yang harus beroperasi. Hotel pertama sudah dibuka Juli lalu di Funchal, Kepulauan Madeira, juga di Portugal. Sedangkan dua hotel selanjutnya yang akan dibuka akan berada di Madrid dan New York.

Ronaldo mengatakan, sengaja berbisnis hotel karena karir di sepakbola cenderung tidak lama. “Saya memang menyukai bola dan ini impian saya, tetapi saya juga harus memikirkan masa depan,” kata Ronaldo pada saat peresmian.(*)

Komentar Anda

Komentar saat ini: komentar.