Wednesday, 29 March 2017
Trending Topics:
Sunday, 02 Oct 2016 - 23:02 wita

Pelari Bosowa Runners Juara di Toraja Ultra Scenic Run

Editor: Apriani - celebesonline.com
()

CELEBESONLINE, Rantepao – Pelari Bosowa Runners, Mukhsin Alwy, meraih tempat kedua di kategori 50 kilometer (50K) Toraja Ultra Scenic Run, Minggu (2/10/2016). Event lari ini diikuti pelari dari berbagai komunitas dan Bosowa Runners memastikan posisinya dan berhasil mengibarkan bendera Bosowa Runners di alam Toraja. 

Mukhsin yang akrab disapa Ucink ini merupakan dedengkot Bosowa Runners. Ia meraih naik ke podium di kategori 50 K bersama Aqyl Sapril Rixaldi (juara 1) dan Muhammad Ridwan (juara 3).

Selain mendapatkan medali finisher, Ucink juga mendapatkan uang pembinaan dari Bank BRI. Hadiah itu diserahkan Kepala Cabang BRI Rantepao, Andarias Pagayang, dan Ketua Panitia Toraja Ultra Scenic Run, Dishon Toba.

Ucink merupakan salah satu pelari andalan Bosowa Runners. Direksi Bosowa Semen tersebut memang sudah malang melintang di event lari nasional maupun internasional.

Sebelum mengikuti Toraja Ultra Scenic Run, ia telah berlari di jalan raya Australia, di Sidney Marathon, September 2016 lalu. Tak terhitung lagi medali marathon yang ia koleksi sejak ayah dua anak ini gemar berlari. 

“Sebenarnya saya tidak target juara, karena saya hanya ingin menikmati alam Toraja sambil berlari. Namun ketika finish panitianya mengumumkan jika saya di posisi kedua, wah ini bonus buat saya. Dapat sehatnya, misi selesai, dan membawa nama Bosowa Runners,” ujarnya. (*) 

Komentar Anda

Komentar saat ini: komentar.