Friday, 31 March 2017
Trending Topics:
Saturday, 01 Oct 2016 - 15:45 wita

Suporter PSM Makassar Sambut Pemain di Luar Stadion

Reporter: firman |  Editor: Amir Pallawa Rukka - celebesonline.com
CELEBESONLINE Zulvin Zamrun mendapat pelukan dari pendukung PSM Makassar di luar Stadion 17 Mei Banjarmasin.
Zulvin Zamrun mendapat pelukan dari pendukung PSM Makassar di luar Stadion 17 Mei Banjarmasin.
(CELEBES TV/Firmansyah)

CELEBESONLINE (Makassar): Pendukung setia PSM Makassar dan sejumlah warga Banjarmasin asal Sulawesi Selatan berkumpul di depan Stadion 17 Mei Banjarmasin, Sabtu (01/10/2016) siang. Mereka sengaja daang lebih awal untuk menjemput tim yang tiba dengan menggunakan bis.

Satu per satu pemain PSM Makassar mendapat jabat tangan dan pelukan seusai turun dari bus. Pemain PSM Makassar pun gembira karena meski di luar Makassar, mereka masih mendapatkan dukungan.

Pantauan Celebes TV di depan stadion, warga asal Sulawesi Selatan sangat antusias ingin menyaksikan pertandingan tersebut. Ini pertama kali mereka melihat PSM Mkassar bertanding selama di Indonesia Soccer Championship (ISC) A.

PSM Makassar datang ke Banjarmasin dengan persiapan yang tidak maksimal. Beberapa pemainnya seperti Luiz Ricardo dan Ardan Aras masih didera cidera, kendati demikian Ardan masih diikutkan meski sebagai cadangan. Kiper Syaiful juga tidak diberangkatkan karena masih dalam keadaan sangat letih setelah memperkuat Sulawesi Selatan di PON Jabar 2016.(*)

Komentar Anda

Komentar saat ini: komentar.