Tuesday, 28 March 2017
Trending Topics:
Friday, 30 Sep 2016 - 16:18 wita

Meski Menang, Mourinho Marahi Asistennya

Editor: Amir Pallawa Rukka - celebesonline.com
CELEBESONLINE Jose Mourinho dan asisten pelatih.
Jose Mourinho dan asisten pelatih.
()

CELEBESONLINE (Makassar): Manchester United menang tipis 1-0 atas tim tamu asal Ukrania, Zorya Luhansk. Kendati menang, pelatih Manchester United, Jose Mourinho, tidak puas selama pertandingan itu berlangsung.

Salah satu sebabnya karena dua asistennya gagal memahami perintahnya. Ia meminta kepada Giovanni Cerra menyusun taktik permainan melalui gambar di papan.

Salah satu taktik yang Mourinho harapkan agar Paul Pogba lebih leluasa bergerak. Nyatanya, perintah Mourinho tidak diterjemahkan dengan baik. Akhirnya Paul Pogba beberapa kali salah posisi.

“Paul Pogba kebingungan dengan perubahan posisi karena ia juga mendapat perintah yang salah dari asisten pelatih. Saya ingin asisten saya lebih teliti memahami apa yang saya mau agar permainan pemain lebih bagus,” kata Jose Mourinho.

Setelah melawan Zorya Luhansk, Manchester United akan berhadapan dengan dengan Stoke City pada Minggu ini. Kemudian akan melakoni laga tandang melawan Liverpool (17 Oktober), laga kandang dalam rangkaian Liga Eropa melawan Fenerbache (20) Oktber, dan pada 23 Oktober menjalani laga tandang melawan Chelsea.(*)

Komentar Anda

Komentar saat ini: komentar.