Saturday, 25 March 2017
Trending Topics:
Thursday, 29 Sep 2016 - 0:36 wita

Hakim Cecar Jessica Terkait Gatal di Tangan dan Paha

Editor: Amir Pallawa Rukka - celebesonline.com
CELEBESONLINE Jessica Kumala Wongso
Jessica Kumala Wongso
()

CELEBESONLINE (Jakarta): Sidang lanjutan kasus kopi sianida di Pengadilan Jakarta Pusat, Rabu (28/09/2016) malam. kembali digelar dengan menghadirkan terdakwa Jessica Kumala Wongso. Pada sidang itu, majelis hakim kembali memutar rekaman detik-detik sebelum Mirna Wayan Salihin menghembuskan nafas terakhir setelah meminum kopi Vietnam di Cafe Olivier, Jakarta.

Pada rekaman itu, hakim meminta Jessica mengamati rekaman itu ketika Jessica beberapa kali mengorek-ngorek tangan kiri saat Mirna sudah tidak sadarkan diri. “Coba Anda lihat, Anda beberapa kali menggaruk-garuk tangan. Apa maksudnya itu? Apakah karena gatal?”

Jessica mengatakan, ia menggaruk-garuk tangan bukan karena gatal. “Saya memang biasa menggaruk-garuk tangan. Bukan karena gatal,” katanya.

Namun ketika pada rekaman selanjutnya, Mirna kembali menggaruk-garuk paha kanannya, hakim kembali menayakan mengapa ia menggaruk paha. Apakah karena itu berkaitan dengan sesuatu bahan kimia, Jessica tetap mengatakan bahwa itu gerkan refleks.

Hakim juga menayakan keberadaan celana yang dipakai Jessica ketika berada di Cafe Olivier. Jessica mengatakan, celana itu sudah dibuang karena sobek. “Kalau di Australia, saya biasanya menyumbang pakaian yang sudah bosan saya pakai. Kalau sudah sobek, saya buang,” ujar Jessica.

Tentang pertanyaan hakim mengapa Jessica menghapus atau keluar dari grup WhatsApp yang berisi percakapan antara Jessica dan Mirna, Jessica mengatakan bahwa ia memang ia keluar dari grup. “Saya tidak tahu bahwa setelah keluar dari grup, ternyata itu berkaitan dengan kasus,” ujar Jessica.(*)

Komentar Anda

Komentar saat ini: komentar.