Thursday, 23 March 2017
Trending Topics:
Wednesday, 28 Sep 2016 - 10:56 wita

Ironis, Pelaku Pengrusakan dan Pembakaran DPRD Gowa Masih Remaja

Editor: Apriani - celebesonline.com
CELEBESONLINE Kebakaran Kantor DPRD Gowa, Senin (26/09/2016).
Kebakaran Kantor DPRD Gowa, Senin (26/09/2016).
()

CELEBESONLINE, Makassar – Tim gabugan Reskrim Polda Sulsel dan Polres Gowa telah menangkap 7 orang terduga terlibat dalam pengrusakan dan pembakaran gedung DPRD Gowa. Mereka ditangkap di Kecamatan Pallangga, Rabu (28/9/2016) dini hari wita.

Ironisnya, ketujuh orang yang diamankan masih berusia remaja. Mereka adalah MR (14), NA (15), MUS (16), AR (16), MUR (15), MY (17) dan SF (16). Dari ketujuh orang ini, tiga diantaranya sudah ditetapkan sebagai tersangka pembakaran.

Ditreskrimum Polda Sulsel, Kombes Pol Erwin Zadma, menjelaskan bahwa ketiga pelaku telah ditetapkan sebagai tersangka masih menjalani pemeriksaan di ruang unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) karena masih dibawah umur.

“Polisi pun kini mengamankan sejumlah petasan serta mobil yang digunakan berunjuk rasa sebagai barang bukti,” ucap Erwin.

Penetapan tiga remaja sebagai tersangka ini dilakukan setelah petugas mengumpulkan sejumlah barang bukti, termasuk melihat hasil rekaman cctv DPRD Gowa dan foto saat kejadian berlangsung.(*)

Anchi Karaeng/Celebes TV

Komentar Anda

Komentar saat ini: komentar.