Saturday, 21 January 2017
Trending Topics:
Wednesday, 28 Sep 2016 - 11:56 wita

Ini Desktop Ramping untuk Korporat Dengan Penyimpanan Sebesar 1 TB dari ASUS

Editor: yani - celebesonline.com
ASUSPRO D320SF
ASUSPRO D320SF
()

CELEBESONLINE, Makassar – Setiap perusahaan membutuhkan perangkat yang mumpuni untuk mendukung kinerja dan performa karyawan. Sehingga roda kehidupan perusahaan bisa berjalan dengan lancar.

Sebagai perusahaan yang berkonsentrasi menyediakan peralatan berteknologi canggih di ranah IT, ASUS sangat serius mempersiapkan segmen korporat, berbagai perlengkapan komputasi andal guna mendorong kemajuan bisnis mereka. Diantaranya melalui lini produk desktop ASUSPRO D320SF.

Dengan form factornya yang lebih kecil, ASUSPro D320SF menjadi produk yang ramah tempat sehingga sangat mudah ditempatkan di manapun. Tentu saja ini sangat bermanfaat untuk para startup pemula, yang belum memiliki kantor tetap atau skala ruang yang minim.

“Dengan bentuknya yang kecil, ASUSPRO D320SF sekaligus menjadi desktop untuk perkantoran dengan harga yang terjangkau,” ucap Juliana Cen selaku Country Product Group Leader, ASUS Indonesia. “Dengan begitu para pemangku kebijakan di perusahaan tak akan pusing untuk mempersiapakan dana yang besar untuk memperoleh peralatan komputasi canggih demi mendapatkan hasil yang maksimal.”

Ditenagai oleh prosesor Intel Core I dari mulai varian Intel Core i3 Processor hingga Intel Core i7 Processor generasi ke-6 (skylake), D320SF dijamin mampu menjadi perangkat desktop yang dapat diandalkan untuk mendukung produktivitas dan kinerja karyawan di sebuah perusahaan.

Jenis prosesor unggulan Intel tersebut menyuguhkan performance 34 persen lebih baik serta 28 persen kualitas tampilan grafis 3D yang lebih memukau. Performanya akan semakin lancar dikarenakan telah dipasangkan memori RAM berjenis DDR4 berukuran 4 GB untuk berkolaborasi bersama prosesor. Seperti diketahui DDR4 memiliki kecepatan pemrosesan data lebih tinggi dibandingkan memori bertipe DDR3.

Karena ditujukan untuk segmen korporasi, lini desktop ASUSPRO juga dikenal sangat ketat terhadap segala macam bentuk pengamanan data. Oleh karenanya, ASUS memperkuat D320SF dengan fitur universal untuk keperluan manajemen perangkat sekaligus mempunyai pengamanan data didalamnya. Fitur tersebut adalah ASUS Business Manager.

Desktop berpenyimpanan sebesar 1 TB ini dilengkapi dengan teknologi dual display. Dengan begitu pengguna dapat menghubungkan PC tersebut dengan dua monitor sekaligus melewati port HDMI dan VGA.

“Dukungan dual display sangat bermanfaat bagi dunia perkantoran. Terumata sekali akan dibutuhkan untuk keperluan administrasi maupun presentasi,” tutur Juliana.

Selain itu, ASUSPRO D320SF memiliki bentuk yang lebih mungil dari komputer desktop pada umumnya, Lebih terperinci, desktop tersebut memiliki ukuran 10,4L serta terlihat sangat ramping.

“Anda juga dapat menghubungkan dua monitor sekaligus pada desktop tersebut jika memerlukannya. Hal tersebut dikarenakan D320SF memiliki fitur dual HD display dimana Anda dapat menghubungkan monitor pada konektor HDMI maupun VGA,” pungkas Juliana.

Dari sisi keamanan, pengguna ASUSPRO D320SF dapat menggunakan Windows 10 Pro, sistem operasi dengan lapisan keamanan tingkat enterprise.

“Windows 10 Pro menawarkan rangkaian sistem keamanan seperti Windows Hello dan Bitlocker Data Protection yang dapat melindungi identitas dan data pengguna. Selain itu, Windows 10 Pro melalui fitur Windows Defender juga mampu menjaga perangkat dari serangan dunia maya seperti malware, spyware, dan fraud. Fitur-fitur ini memungkinkan pengguna untuk berfokus pada pekerjaan mereka, sehingga dapat menjadi lebih produktif,” ujar Linda Dwiyanti selaku Consumer Channels Group Director, Microsoft Indonesia.

Perangkat ditawarkan dengan harga antara Rp 6.899.00 sampai Rp 11.699.000. ASUS memberikan garansi sampai 3 tahun. (*)

Komentar Anda

Komentar saat ini: komentar.