Friday, 20 January 2017
Trending Topics:
Tuesday, 27 Sep 2016 - 9:14 wita

Polisi Amankan Tiga Terduga Pelaku Pembakaran Gedung DPRD

Editor: yani - celebesonline.com
CELEBESONLINE Kebakaran Kantor DPRD Gowa, Senin (26/09/2016).
Kebakaran Kantor DPRD Gowa, Senin (26/09/2016).
()

CELEBESONLINE, Makassar – Kepolisian Daerah (Polda) Sulsel bersama Polres Gowa bekerja cepat dalam mengungkap pelaku pembakaran dan pengrusakan gedung DPRD Gowa kemarin siang. Berbekal rekaman CCTV serta keterangan saksi dan bukti-bukti yang ada, polisi mengamankan tiga terduga pelaku pembakaran, Selasa, (27/09/2016) dini hari.

Menurut beberapa petugas, ketiganya ditangkap di dekat Balla Lompoa. Ketiga lalu digelandang menggunakan mobil bak terbuka ke Mapolres Gowa dan langsung dibawa masuk ke ruang pemeriksaan.

Wakapolres Gowa, Kompol Dwi Bachtiar, belum mau berkomentar soal penangkapan tiga orang tersebut, termasuk identitasnya. “Masih diperiksa dulu, tunggu saja,” ucapnya.

Sebelumnya, Kapolda Sulsel, Irjen Pol Anton Charliyan, menyebutkan bahwa pihahnya sudah mengantongi 5 nama pelaku.”Kita akan segera melakukan penangkapan, biar jelas siapa yang bertanggung jawab,” ucap Anton.

Kantor DPRD Gowa dirusak dan dibakar sekelompok massa yang melakukan aksi demonstrasi terkait Perda LAD, Senin (26/9/2016) siang. Ruang Rapat Paripurna yang paling parah, semua perabot yag ada di dalamnya sudah berubah jadi abu.(*)

Komentar Anda

Komentar saat ini: komentar.