Tuesday, 24 January 2017
Trending Topics:
Tuesday, 27 Sep 2016 - 10:30 wita

Calon Ketua DPD PAN Makassar Masih Menunggu Putusan DPW Sulsel

Reporter: Bobby Nursanca |  Editor: yani - celebesonline.com
CELEBESONLINE Partai Amanat Nasional
Partai Amanat Nasional
()

CELEBESONLINE, Makassar – DPW Partai Amanat Nasional (PAN) Sulsel belum mengeluarkan surat putusan ketua terpilih DPD PAN Makassar. Lima orang calon ketua hingga saat ini masih menunggu formatur yang bakal pemimpin PAN Makassar.

DPW PAN Sulsel mengambil alih formatur musyawarah DPD PAN Makassar karena lima formatur tidak sepakat untuk memilih ketua sehingga berakhir deadlock. Hingga saat ini, DPW PAN Sulsel belum mengeluarkan hasil putusan formatur terpilih untuk menjalankan roda organisasi lima tahun ke depan.

Salah satu dari lima formatur terpilih di Musda DPD PAN Makassar nantinya diamanahkan sebagai ketua terpilih sesuai mekanisme oragnisasi. Salah satu calon ketua yang merupakan anggota Komisi D DPRD Makassr, Hamzah Hamid, mengaku masih menunggu hasil putusan DPW PAN Sulsel.

“DPW PAN Sulsel harus mengamanahkan ketua terpilih kepada salah satu formatur. Tidak boleh menunjung kader PAN lainnya yang tidak sesuai dengan mekanisme organisasi, tiba-tiba ditunjuk sebagai ketua,” ujar Hamzah.

“Kami akan menerima putusan DPW PAN Sulsel menunjuk siapa yang akan menjadi ketua DPD PAN Makassar, asalkan sesuai dengan mekanisme organisasi. Ini untuk membesarkan PAN Makassar ke depan,” tambahnya.

Komentar Anda

Komentar saat ini: komentar.