Thursday, 30 March 2017
Trending Topics:
Tuesday, 27 Sep 2016 - 20:36 wita

Bupati Takalar Cuti Tiga Hari

Reporter: Dzulkarnain |  Editor: Amir Pallawa Rukka - celebesonline.com
CELEBESONLINE Bupati Takalar Burhanuddin Baharuddin
Bupati Takalar Burhanuddin Baharuddin
()

CELEBESONLINE (Makassar): Pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Takalar Burhanudidn Baharuddin dan Natsir Ibrahim akan cuti tiga hari setelah penetapan pasangan calon sebagai kepala daerah dan wakil kepala daerah Takalar. Selama masa cuti, keduanya tidak dibolehkan menggunakan rumah dinas kecuali rumah pribadi yang juga menjadi posko induk pemenangan mereka.

Burhanuddin Baharuddin dan Natsir Ibrahim kembali mencaonkan diri sebagai Bupati dan Wakil Bupati Takalar periode berikutnya. Pemilihan kepala daerah akan digelar tahun 2017.

“Kami akan cuti tiga hari setelah penetapan sebagai calon bupati dan wakil bupati dan berakhir tiga hari sebelum hari pencoblosan atau 28 Oktober 2016 hingga 12 Februari 2017. Selama cuti saya tinggal di rumah pribadi di Kalampa, Kelurahan Sombala Bela, Kecamatan Pattallassang yang juga menjadi posko induk pemenang agar kepentingan politik dan pemerintahan bisa dipisahkan sehingga tidak menganggu pelayanan di masyarakat,” katanya.

Pasangan Burhanuddin Baharuddin dan Natsir Ibrahim diusung delapan partai yakni Partai Golkar, Hanura, PPP, Demokrat, Gerindra, PDIP, PAN, dan PBB dengan total 20 kursi di DPRD Takalar. Mereka berhadapan dengan pasangan Syamsari Kitta dan Ahmad Daeng Se’re yang diusung PKS dan Nasdem.(*)

Komentar Anda

Komentar saat ini: komentar.