Friday, 24 March 2017
Trending Topics:
Tuesday, 27 Sep 2016 - 20:11 wita

Andi Ridwan Wittiri Janjikan Warga Pampang Beasiswa Kuliah

Reporter: yahya |  Editor: Amir Pallawa Rukka - celebesonline.com
CELEBESONLINE Andi Ridwan Wittiri
Andi Ridwan Wittiri
(supermakss)

CELEBESONLINE (Makassar): Anggota DPR RI, Andi Ridwan Wittiri (ARW), mengunjungi Kelurahan Pampang, Kecamatan Panakkukang, Kota Makassar. Kunjungan Ridwan terkait reses anggota DPR RI itu untuk mendapatkan masukan dari warga terutama mengenai sistem pembangunan nasional model GBHN.

Ridwan menjanjikan kepada masyarakat setempat yang tidak mampu berupa beasiswa kuliah di perguruan tinggi. Bantuan beasiswa akan diberikan bagi yang telah lolos masuk sebagai mahasiswa di perguruan tinggi baik negeri maupun swasta.

“Saya punya jatah beasiswa 200 orang untuk tahun depan. Jadi nanti, tim saya akan mendata keluarga yang tidak di mampu di Pampang untuk bisa mendapatkan beasiswa,” katanya.

ARW menjelaskan, bagi masyarakat tidak mampu yang akan mendapatkan beasiswa itu, harus menyerahkan data identitas yang disertakan surat keterangan tidak mampu dari kelurahan, RT serta RW setempat. Pasalnya, Komisi VII yang menjadi bidangnya di DPR RI terkait dengan riset teknologi dan perguruan tinggi.

“Yang penting warga yang bersangkutan memang berasal dari keluarga yang tidak mampu, dan ingin menyekolahkan anaknya hinggi ke jenjang perguruan tinggi, saya janji akan usahakan dapat beasiswa,” terangnya.

Ketua DPD PDI Perjuangan Sulsel ini menambahkan, dari semua anggota DPR RI asal Sulsel tidak semua mendapatkan jatah beasiswa Perguruan Tinggi dari pemerintah.(*)

Komentar Anda

Komentar saat ini: komentar.