Tuesday, 24 January 2017
Trending Topics:
Monday, 26 Sep 2016 - 18:39 wita

Syahrul Yasin Limpo: Siapa Bilang Saya Tidak Dukung Bur di Takalar?

Editor: Fahmi - celebesonline.com

CELEBESONLINE (Makassar): Mantan Ketua DPD Partai Golkar Sulsel, Syahrul Yasin Limpo, menepis informasi yang beredar perihal dirinya yang dikabarkan tak mendukung pasangan petahana Bupati Takalar, Burhanuddin Baharuddin dan Natsir Ibrahim, dalam Pilkada Takalar 2017. Menurut Syahrul, ia tidak hadir dalam deklarasi usungan calon Partai Golkar tersebut beberapa waktu lalu bukan karena persoalan politik tetapi untuk menjaga reputasinya sebagai Gubernur Sulsel.

“Siapa bilang saya tidak dukung mereka? Saya memang tidak hadir karena menjaga reputasi Gubernur Sulsel sebagai pejabat penyelenggara negara,” kata Syahrul kepada CELEBES TV.

Menurut Syahrul, tak pantas jika seorang pejabat penyelenggara negara ikut terlibat langsung memberikan dukungan terbuka bagi seorang calon, meskipun calon tersebut berasal dari partai yang sama. “Ini bisa menimbulkan stigma negatif dan tanggapan beragam dari publik,” ujarnya.

Deklarasi pasangan Burhanuddin Baharuddin dan Natsir Ibrahim yang digelar di Takalar pekan lalu dipimpin langsung Ketua Harian DPP Partai Golkar yang juga Pelaksana Tugas Ketua DPD Partai Golkar Sulsel, Nurdin Halid.(*)

Komentar Anda

Komentar saat ini: komentar.