Thursday, 23 March 2017
Trending Topics:
Monday, 26 Sep 2016 - 20:43 wita

Polda Sulsel: Polisi Sudah Lihat Wajah Pembakar Gedung DPRD Gowa

Editor: Amir Pallawa Rukka - celebesonline.com
CELEBESONLINE Kebakaran Kantor DPRD Gowa, Senin (26/09/2016).
Kebakaran Kantor DPRD Gowa, Senin (26/09/2016).
()

CELEBESONLINE (Makassar): Kapolda Sulsel Irjen Polisi Anton Charlian langsung bergerak ke Kantor DPRD Gowa, Senin (26/09/2016), untuk melihat dampak kebakaran. Sejumlah perwira menengah mendampinginya.

Kantor DPRD Gowa terbakar seusai sekelompok orang berunjuk rasa di Jalan Masjid Raya Gowa, Kota Sungguminasa, Gowa. Sebelum kantor itu terbakar, kelompok tersebut sempat saling lempar dengan petugas Satpol PP dan pegawai Kantor Bupati Gowa. Satpol PP kemudian mundur dan masuk ke kawasan kantor bupati dan massa yang terhalang kemudian menuju ke Kantor DPRD Gowa yang bersebelahan dengan kantor bupati.

Kepala Bidang Humas Polda Sulsel Kombes Frans Barung Mangera menyebutkan, aksi unjuk rasa itu dilakukan sekelompok orang yang tidak melayangkan surat izin unjuk rasa sebelumnya. Massa ini merupakan kelompok yang menentang penetapan Bupati Gowa sebagai Sombaya Gowa. “Aparat awalnya menjaga Balla Lompoa tapi ternyata massa bergerak menuju Kantor DPRD Gowa dan Kantor Bupati Gowa,” kata Frans.

Frans mengatakan, aparat kepolisian sudah mengambil rekaman penyerangan dari kamera pengintai yang dipasang di Kantor DPRD Gowa. “Dalam dua hari ini kami targetkan sudah bisa menangkap pelaku pembakaran,” katanya.(*)

Komentar Anda

Komentar saat ini: komentar.